NB : untuk cara deposit PAMM arcee bisa buka menu Panduan tutorial cara deposit atau bisa langsung menghubungi Admin : WA = 082342955415

FAQ

1 - Apa itu Arcee Bot Exchange? Dan Mengapa Harus Digunakan?

Arcee Bot Exchange adalah bot yang diperdagangkan di pasar mata uang kripto dan tujuannya adalah untuk mendapatkan keuntungan.Ini Memberi kita lebih banyak kesenangan untuk menggantikan aktivitas manusia dalam perdagangan mata uang crypto.Anda dapat tidur dengan nyenyak dan waktu istirahat Anda akan lebih sehat, karena Arcee bit Exchange telah melakukan pekerjaan Anda.
2 - Apakah Arcee Bot Exchange 100% otomatis?      

Ya, Arcee Bot Exchange mengeksekusi hingga 6 strategi trading profesional yang telah didaftarkan secara otomatis. Ini akan membeli dan menjual koin mengikuti strategi perdagangan yang Anda inginkan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah mengkonfigurasi bot dan menambahkan koin yang ingin Anda perdagangkan. Setelah itu, Arcee Bot Exchange akan melakukan operasi beli / jual menguntungkan untuk Anda, tidak masalah jika Anda bersantai di pantai minum mojito atau tidur.

3 - Pada sistem operasi apa saya bisa menjalankan Arcee Bot Exchange?

     Sebenarnya Arcee Bot Exchange mendukung Windows, Mac dan Linux.

4 - Apa persyaratan minimum untuk menjalankan Arcee Bot Exchange?

    
Versi terbaru Arcee Bot Exchange membutuhkan sumber daya yang sangat rendah, bahkan dapat dijalankan di laptop lama atau bahkan dalam raspberry

.5 - Apa yang saya perlukan untuk mendapatkan lisensi Exchange Arcee Bot saya diaktifkan?

    
Anda hanya perlu login ke pertukaran Anda (Arcee Exchange, Poloniex, Bittrex, Cex.io, Binance, Bitfinex, Kraken atau Cryptopia) dan membuat Kunci API. Kemudian, beli lisensi Anda dan kirimkan Kunci API Anda kepada kami, jadi kapan bisa mengaktifkan lisensi Anda.

 6 - Apakah mungkin untuk mengubah Kunci API saya?

    
Ya, sejauh Anda mengubah Kunci API asli Anda untuk Kunci API lainnya dari Exchange yang sama. Misalnya, karena alasan tertentu Kunci API Bittrex asli Anda dihapus, maka kita dapat menonaktifkan Kunci API lama Anda dan mengaktifkan yang baru, tetapi Anda tidak dapat mengubah Kunci API Bittrex Anda untuk Kunci API dari Poloniex atau Exchange lainnya.

 7 - Apa itu VPS? Apakah Anda merekomendasikan untuk menjalankan bot dalam VPS?

    
VPS adalah singkatan dari Virtual Private Server. Ini hanya komputer jarak jauh tempat Anda dapat menjalankan bot. Bot berfungsi dengan baik di komputer mana pun tetapi ada beberapa keuntungan menjalankan Arcee Bot Exchange dalam VPS. Sebagai contoh:
    
a) Anda tidak perlu menyalakan komputer Anda 24 jam / hari.
    
b) Anda menghemat tagihan listrik Anda.
    
c) Anda dapat terhubung ke vps Anda untuk memeriksa bot dari mana saja, dari komputer, notebook, atau ponsel mana pun.
    
d) Koneksi vps benar-benar kuat, ini berarti bahwa tidak masalah jika koneksi internet di rumah Anda turun, bot akan tetap bekerja di vps. Juga koneksi yang kuat membantu bot menjadi lebih cepat dan efisien.

 8 - Apa VPS yang Anda rekomendasikan?

    
Kami merekomendasikan Namecheap VPS. Yang ini adalah VPS yang bagus dan sangat stabil yang berfungsi baik dengan bot. Cukup pilih yang pertama di daftar, VPS M, Lalu pergi ke "Sistem Operasi" dan klik "Opsi", lalu pilih "Windows Server" dan sekarang Anda dapat melanjutkan dengan pembayaran. Jika Anda lebih suka opsi yang lebih murah, Anda dapat menggunakan Hosting Router VPS hanya dengan $ 10 / bulan. Klik "Lihat rencana vps" dan kemudian klik "Windows vps plans". Sekarang, masuk ke "Super Fast SSD Windows VPS" dan pilih yang pertama. Yang dengan 2Gb ram dan yang harganya $ 9,95 / bulan. Sekarang Anda harus memilih sistem operasi, pilih "Windows Server 2016" dan di lapangan "Hostname" masukkan apa pun yang Anda inginkan, misalnya nama Anda. Sekarang Anda dapat melanjutkan pembayaran. 

9 - Strategi apa yang dapat saya jalankan dengan Arcee Bot Exchange?
    
Arcee Bot Exchange memiliki 6 strategi yang telah dicontoh: Bollinger Bands, BBrsi, TSSL, Gain, Step Gain, dan Ping Pong. Anda dapat men-tweak parameter default dan membuat strategi trading Anda sendiri. 

10 - Berapa banyak yang bisa saya hasilkan?
    
Itu tergantung pada banyak hal: Strategi yang Anda gunakan, pasangan yang Anda pilih, bagaimana pasar dll. Penghasilan bulanan diperkirakan sekitar 30% menggunakan strategi Bollinger Bands. Jika Anda tahu cara menggunakan bot dan Anda memilih strategi yang baik, Anda bahkan dapat memperoleh keuntungan lebih tinggi. 

11 - Apakah Anda menawarkan dukungan?

    
Ya, membeli paket yang ditawarkan di situs web, Anda akan mendapatkan akses ke grup dukungan utama Facebook, Youtube, Telegram, dan Twitter. 

12 - Saya ingin dukungan pribadi dan bantuan dengan konfigurasi.
    
Jika Anda menginginkan penjelasan terperinci dan personal tentang cara kerja bot, bantu mengonfigurasi bot Anda dari awal melalui Teamviewer, akses ke grup dukungan Premium tempat kami berbagi daftar pasangan kerja yang baik, kiat dan trik untuk memaksimalkan penghasilan Anda dan banyak lagi, Anda dapat membeli Paket dukungan premium, yang biayanya hanya 0,03 btc.

 13 - Berapa banyak koin yang dapat ditangani oleh Arcee Bot Exchange pada saat yang sama?

    
Tidak ada batasan. Arcee Bot Exchange dapat menangani sejumlah koin yang ingin Anda tambahkan. 

14 - Berapa lama waktu lamanya lisensi?

    
Lisensi tidak kedaluwarsa. Itu berarti Anda akan mendapatkan pembaruan, peningkatan, dan versi baru secara gratis selamanya.

 15 - Berapa lama lisensi saya untuk aktif setelah saya melakukan pembelian?

    
Setelah pembelian, Anda akan mendapatkan email konfirmasi di mana Anda akan diberitahu bahwa aktivasi lisensi Anda telah diminta dan kami akan mengirimkan email lain kepada Anda untuk mengkonfirmasi setelah lisensi Anda diaktifkan. Biasanya hanya butuh beberapa menit, tetapi bisa memakan waktu hingga beberapa jam dalam beberapa kasus. 

16 - Dapatkah saya menginstal Arcee Bot Exchange di beberapa komputer jika saya memiliki satu lisensi?

    
Ya, Anda dapat menginstal Arcee Bot Exchange di beberapa komputer tetapi perhatikan bahwa Anda hanya dapat menjalankannya dalam satu komputer pada saat yang bersamaan.

 17 - Apakah Anda memiliki program afiliasi?

    
Ya, Anda bisa mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan di situs web.

 19 -Apakah anda memiliki lebih banyak pertanyaan atau saran?

   

TUNGGU APALAGI, KESEMPATAN TIDAK DATANG 2 KALI. SILAHKAN AMBIL MOMENTUMNYA. MARI BERTERNAK BITCOIN MELALUI ARCEE COIN.
JADILAH MILYADER SELANJUTNYA DI ARCEE COIN.

arc.cm/registration
Bagi yang ingin promo dari kami silahkan klik link di bawah
II
II
II
Info lebih lanjut bisa hubungi :
WA/HP
082342955415

No comments:

Post a Comment